IDENTITAS
Mata Pelajaran : Matematika
Kelas : IX C dan IX D
Materi : Kisi-Kisi SAS Ganjil
Guru Pengampu : Fara Dibah, S.Pd
Capaian Pembelajaran :
- Peserta didik mampu menjelaskan dan melakukan operasi bilangan berpangkat, bilangan rasional dan bentuk akar, serta sifat-sifatnya.
- Peserta Didik mampu menyelesaikan masalah yang berkaitan
dengan sifat-sifat operasi bilangan berpangkat bulat dan bentuk akar.
- Peserta didik mampu menjelaskan persamaan kuadrat dan karakteristiknya berdasarkan akar-akarnya serta cara penyelesaiannya
- Peserta didik mampu menjelaskan dan menyajikan bentuk fungsi kuadrat serta peserta didik dapat menentukan nilai fungsi kuadrat
- Peserta didik mampu menjelaskan serta menyajikan fungsi kuadrat dengan menggunakan tabel, persamaan , dan grafik
Materi : Bilangan Berpangkat dan Bentuk Akar, Persamaan Kuadrat, Fungsi Kuadrat dan Transformasi Geometri
Tujuan :
Peserta
didik dapat menjawab dan menyelesaikan soal SAS dengan baik sesuai kisi-kisi yang telah diberikan dan dipelajari.
Assalamualaikum Warromatullahi Wabarrohkatuh..
Selamat pagi Semua !
Bagaimana Kabar Soleh/Soleha hari ini ?…
Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ..
Soleh/soleha
apakah tadi subuh kalian sudah melaksanakan solat subuh tepat waktu ?
untuk yang laki-laki solat subuh nya di masjid atau di musholla ya nak,
agar kita mendapat keberkahan dari Allah SWT ..
Dan untuk yang perempuan silahkan solat subuh nya secara munfarid dirumah masing-masing..
Dan
jangan lupa sebelum memulai pelajaran di pagi hari, usahakan kalian
solat dhuha dan murojaah terlebih dahulu, agar ilmu yang diberikan oleh
guru dapat kalian terima dengan baik..
Baiklah soleh/soleha silahkan kalian pelajari kisi-kisi berikut:
Untuk latihan kalian dalam menghadapi SAS Ganjil, silahkan kalian latihan soal berikut:
LATIHAN SOAL SAS GANJIL
Semoga
dengan Kisi-kisi dan latihan soal di atas , kalian akan bertambah ilmunya
dan dapat memahami nya. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan isi
kolom kometar di bawah ini..
Wassalamualaikum Warrohmatullahi Wabarrohkatuh..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar